That's what's called FRIENDS

02:17 0 Comments A+ a-


Tiba-tiba aja aku kedinginan, pusing, batuk menggreng-menggreng, susah nafas, terus muntah-muntah, wah, alamat sakit ini, meriang, masuk angin kata orang tua, itu mulai aku rasain hari Senin-Selasa kemarin, aku tepar maeee…. Jangan sekarang tolong, jangan sekarang, aku masih kere, duit didompet tinggal 2ribu perak, gimana caranya aku beli obat biar sembuh?????


duit yang tersisa didompet

Akhirnya dengan ketidakberdayaan aku yang masih sembunyi dibawah selimut diatas kasur itu sms temenku si Pica, dan gak berapa lama kemudian Pica ama Riesna (ex-TANTE yang uda pernah aku bahas dihari ulang tahunnya) datang bagaikan malaikat yang turun dari sambek bawain obat, dan aku menyambutnya dengan suka cita ditengah ketidakberdayaan sambil mengelu-elukan nama mereka.

Terus dengan tampang khawatirnya si ex-TANTE itu tanya, kamu kenapa, kok orang kayak kamu bisa sakit si??? Dan hening sesaat. Ini kami beliin obat, aku pun bersorak gembira, akhirnyaaaaaa harapan hidup itu masih ada, aku terima itu obat dengan suka cita dan kalimat yang pertama kali ku baca adalah, “AWAS, OBAT KERAS”. Ngga tau kenapa harapan hidupku yang barusan membuncah itu ciut seketika. Cepet diminum obatnya, dan aku teringat sesuatu, gimana caranya aku minum obat? Sedangkan aku belum makan, gimana caranya aku makan? Sedangkan duitku tinggal 2ribu perak lebih beberapa koin, dan Rini temen kamar kost ku yang uda mencium gelagat tu bilang, uda ntar aku beliin makan. Aku langsung teriak TERIMA KASIH TUHAN………..

Begitulah terus sampai hari ini, Rini temen kosku yang imut-imut itu *Karna ada maunya* masih setia setiap pagi dan sore beliin aku makan uda kayak enyak babeku, ahhh, sungguh aku terharu sekali.

Ngga sampe disitu doank keharuanku, besoknya si Kuncun (juga uda pernah aku bahas dihari ulang tahunnya) pagi-pagi uda nongol dikosan ku bawain bubur ayam sama Jelly, oh Tuhan, betapa mulianya hati teman-temanku ini *Sujud sukur*, mereka tau aja aku membutuhkan mereka, membutuhkan bantuan mereka lebih tepatnya, aku bahagia ya Allah ……



beberapa sms yang mengaharukan


tapi tetep ini sms yang paling ku tunggu

Dipostinganku kali ini, aku cuma mau ngcapin maksih banget buat Pica, Riesna, Elfida, Kuncun, Rini, dan semua pihak yang berpartisipasi dalam penyembuhan saya, I LOVE U ALL J