Camping di Gunung Prau Wonosobo

20:19 0 Comments A+ a-


Baiklah, gua balek dengan kegilaan yang sama, kali ini gua mau nge-share poto-poto waktu di GUNUNG PRAU atau PRAHU gitu, gua juga sampe sekarang masih bimbang mana yang bener, hhaahhaahhaaa …
Yang pasti kali ini seru seru seru sekali ,,Tingginya sih kalo ga salah 2800m ,, lumayan yaaa, gua aja sampe ampir tepar kok (ah, malu-mlauin banget sih gua -_- ). Pokoknya makasih banget buat akang Sono ama akang Hasim yang bawain ransel ku yang belel dan tak seberapa itu terus buat akang Warno yang support gua abis-abisan sambil teriak-teriak “ayoooo 5 meter lagii” terus gua bales teriak “5 meter pertama, 5 meter kedua, 5 meter ketiga, 5 meter kesembilan, 5 meter ke dupuluh satu,” dan terus deh sampe ujung, hahahahha …
Yuhh , cekidot poto-potonya …..