Sunrise dan Sunset di Gunung Sikunir, Dieng

19:16 0 Comments A+ a-

Baiklah, karna gua ga betah dirumah dan dikos, akhirnya gua yang gila dan temen2 gua yang ga kalah gila memutuskan minggat 1 malem dari rumah yang bahasa kerennya adalah "Camping" (keren mana sama gua yaa ??) *silahkan dijawab sendiri* (_)

Ini sesuatu yang disebut Sunrise, keren kan?? keren siihh?? ya iya donk,,, :p ,, gua yang mana haiioo ?? gua juga uda lupa gua yang mana, -_-

Terus juga ada sunsetnya loo,, mau tau??? mau ga mau ya harus mau !!!!
niii,, ini diaaaa... Taaarrrraaaaaaaaa
Ciee,, baguskan !!!! buat kesitu cuma butuh perjalanan kurang lebih 20menit loo,, pokoknya ga akan gempor dee kaki loo,, dapet view-nya juga keren-keren, makanya wisata ke Wonosobo, (ciiee promosi)...
ntar gua cari poto-potonya lagi yaa, ;)