Tanggal Tua Kakakk...

01:30 0 Comments A+ a-


*Bolak-balik sambil ngitungin tanggal dikalender*

Iyaaaa, ngga salah lagi ini tanggal 29, tanggal tua sebutan kerennya, tanggal kembang kempisnya kantong anak kost, iya bener, aku ANAK KOST.

Berhubungan saya bukan anak kost yang luar biasa, saya pasti merasakan ini setiap bulannya, harap-harap cemas ngitungin duit yang semakin diitung bukan semakin tambah malah semakin berkurang, sambil menghibur diri sendiri, tenang Moo, kalo ga cukup kan bisa kayak biasa ngutang dulu sama si Bebehh Ita ^_^

Itu dia masalahnya sekarang si Bebeh satu itu lagi mudik karna emang lagi liburan dan aku sebagai anak kost-an, mungkin lebih tepatnya anak perantauan yang nyasar dikota kecil ini ga sanggup bayar travel Wonosobo-Jogja, tiket pesawat Jogja-Medan, travel Medan-Langsa, bus Langsa-Julok, Aceh Timur bahasa gampangnya. Benar-benar malang sekali anakmu ini maakkkk. Dan mau tau apa kemalangan ku satu lagi?????? Aku ditransfer duitnya bukan tanggal 1, tapi tanggal 5-7, apa?? Yang bener?? Berapa hari lagi???? Itung sendiri aja, jangan paksa aku mengitung untuk yang ke 1471 kalinya. #piiuuhhhh

Kalo tanggal 8-20 aku makannya masih milih sana-sini, sarapan nasi bungkus plus gorengannya lagi, plus kopi panas, plus ada jajanannya… Kalo makan siang ama sore delivery ayam bakar gitu lohhhh, kalo tanggal segini sarapannya apa cobaaaa…….


Menu sarapan tanggal 25-5

Bisa diliat sendiri kan pemirsaahhhh????? Jangankan pisang goreng ama tahu goreng, bahkan kerupuk pun tak ada distu. Tapi masih ketolong lah ama cangkir en mangkoknya yang couple itu, walaupun ga nambahin kenyang. *Tolong anakmu maaakkk*

Kalo uda gini apa yang bisa dilakuin pemirsaa?? BERDOA. Semoga ada yag sms “maen kerumah yuk, ntar makan siang disini ajaa” kalo ngga gitu “dirumah ku lagi ada tahlilan kucingku ni, ntar lagi aku jemput yaaa”. Benar-benar ironi sekali hidupku ini kawan. *Ngelap keringet pake pembalut*.

Tapi jangan dikira aku ngga pernah berusaha buat nyari duit sendiri loo, aku uda browsing abis-abisan di mbah Google gimana caranya ngasilin duit dengan cepat, modal hemat dan ngga merluin bakat, tapi tetep ajaaaa, semuanya butuh modal, butuh keahlian khusus, kalo ngga yaa jatuhnya yang nyeni-nyeni gimana gitu, padahal semua orang tau aku ga punya jiwa seni sama sekali. Dan ide terakhir yang ada di otak ku cuma ojek paying tapi ga jadi ku lakuin karna takut pilek. *Ngga niat banget kan*

Ngga perlu aku certain waktu jaman SD waktu pelajaran seni setiap minggunya Bapak, Mamak, sama kakak perempuanku pada ku jatah buat gambar di buku gambarku kan, terus jaman SMA waktu disuruh buat kerajianan tangan aku minta dikirimin sulaman buatan mamak ku yang uda ditempel didindig buat dikumpulin kan, terusa waktu disuruh ngelukis pake kanvas mau ga mau aku ngumpulin lukisan yang dibuatin mantanku kan. Terussss…………..

Ahhhh.. sungguh apa yang kau bisa Moo …..

Lahhh, ini kenapa aku jadi curhat gini, ini kan lagi ngebahas tentang tanggal tuaku, jangan mempermalukan diri sendiri lah Moo. -_-

Maka dari itu pemirsaaahhh

Janganlah boros ngga nentu diawal bulan karna kau akan menyesal diakhir bulan nanti.