Peace, Love, and……. MANTAN

19:22 0 Comments A+ a-


Loh, kok mantannya di CAPS LOCK??  Ya terserah aku dunk, yang ngetik tangannya siapa ya? Yang posting siapa? Yang punya blog siapa? :p *Makanya buat blog
Setelah beberapa minggu nyamar jadi mahasiswa TI yang sibuk UAS dan ngerjain tugas yang kalo belum mepet belum dikerjain, sekarang aku balik jadi Moo lagi, siapa Moo ?? Ya aku lah b*go, siapa lagi!!!! #peace

Why Peace, Love, and MANTAN????

Karena pertama harus nyaman dulu, DAMAI gitu, walau dikate kalo jumpa sering berantem, debat ga jelas, ngeributin hal-hal kecil, sok jaim-jaiman, padahal itu cara buat nutupin perasaan yang sama-sama deg-degan ga jelas, grogi, salah tingkah sampe ga bisa bedain mana mouse (baca : bukan tikus) mana pisang molen.
Terus kalo uda nyaman gimana? Kan siangnya kalo jumpa berantem mulu, tapi kalo malem si cowo SMS masih dengan jaim bilang :

“Uda tidur sana, ga usah sok jadi orang intelek yang sampe jam segini masi mikirin kenapa banjir di Jakarta bisa nyampe Istana Negara”. Padahal isi sms yang sebenernya “Tidurnya jangan malem-malem ya, besok bisa telat bangun lo, terus telat ngampus, terus ga dikasih masuk sama dosen, terus aku kesepian”. Cieleeee *Muke gile die*

Terus kalo uda nyaman?????? Ya LOPE LOPE lah, apa lagi coba,
PeDeKaTe, setiap malem ngucapin CelaMadh Bubu Eaaa, besok paginya CeLamadH Pagih, Ngan Upa CaraPan Yakkk…

Sampe akhirnya disatu hari yang dianggep tepat banget ama si Cowok buat nyatain perasaannya, di tempat yang ga biasa dan penuh makna, DI PASAR si cowok ngajak cewek gebetannya yang alesannya minta temenin karena disuruh emaknya beli sabun colek itu nyatain perasaannya di jembatan gantung yang rame banget orang-orang seliweran bawa cabe sama bawang merah bawang putih itu bilang,

“Selama ini aku aneh ya, aku nyebelin yaa, maaf ya kalo sering banget buat kamu sebel, ak sengaja kok ngasih kesan aneh buat kamu biar kamu inget aku dengan cara yang aneh juga” #TampangSerius
“Maksud kamu aku harus nginget kamu dengan cara mikirin musang aku yang uda mati gitu???” #TampangPolos
Glek, “Ga gitu juga kali, intinya akun mau punya arti yang beda buat kamu, aku mau jadi bagian dari hidup kamu sekarang, aku sayang kamu, kamu mau ga jadi pacar aku????”
“Hmmmmmm, IYA. #MaluMaluMau
“Yessssssss.” #TerjunDariJembatanGantung

Dan apa kelanjutannya, selama 3 bulan mereka jalan bareng mulai cekcok hal-hal kecil, mulai dari ceweknya ga suka kalo si Cowok pake baju warna oranye karna ngingetin sama kucingnya yang mati, ga suka kalo cowoknya makan pizza karna dia alergi sama huruf Z double, de el el.
Akhirnya….  “Kayaknya kita mending jadi mantan aja deee”, si cewek ngomong dengan sendu dan cowoknya cuma bisa bilang “Ok, kalo itu mau kamu”

Terus jadi apa sodara??? Apa???? Ga kedengeran???? Bener, MANTAN.
Terus masih keingetan gitu? Masih galau gitu? Masi pengen balik gitu?
Aku sebagai orang yang pernah jadian sama mantan cuma bisa bilang:

Balik itu kaya hansaplast, nutupin luka yang keliatan, ga taunya didalemnya lukanya makin parah, jadi INFEKSI.

Tapi aku ga mengharamkan balikan lo, buktinya kakak ku balikan sama pacarnya jaman SMP dulu dan sekarang uda nikah, uda punya anak lucu banget yang ga beda jauh sama tantenya, *uhuukk, benerin Jas*. Kan semuanya tetep tergantung sama orangnya masing-masing, aku juga masih temenan baik sama mantan-mantanku dulu, mau yang pernah jadian lagi atau kagak.
Terus kamu punya berapa mantan? Jawab didalem hati aja yaa, ga usah semangat banget sambil bilang cuma 1.
Apa, kamu tanya aku punya berapa mantan???? Aku punya 3 mantan yang bener-bener ku anggap mantan, kalo cowok yang pagi-pagi uda dateng kerumah dengan gaya mentereng sedangkan aku baru kucek-kucek mata itu ga perlu disebut mantan kan walaupun cuma ku iya-iyain aja, terus cowok yang setiap hari nganterin aku ke sekolah dan sok banget ngelindungin aku itu ga perlu disebut mantan kan, walaupun sekali lagi aku iya-iya doang, terus cowok yang setiap hari sms bilang cinta yang lagi-lagi aku iya-iyain doang juga ga perlu disebut mantan kan, terus terus terus, uda ah jangan keterusan.
Pokoknya seperti apapun bentuknya, gimanapun cara dia nunjukin perasaanya, dia tetep orang yang kita kenal kan, orang yang dulunya pernah banget kita saying, orang yang dulunya selalu dibanggain, orang yang………. Itulah pokoknya *Isi sendiri aja*

Jadi sodara, marilah kita letakan mantan pada tempatnya.

*akhir yang aneh*
Wassalam