Selamat Ulang Tahun Kawan (Jangan Jadi Tua Cepat-cepat)

15:14 0 Comments A+ a-


Akhirnya aku menjumpai tanggal 16 Desember lagi, tanggal keramat buat salah satu temenku yang satu ini, orang yang dulunya tempat penampungan curhatan-curhatan lebaiku, *dulu??????* ya iyalah, sekarang kan aku uda ga lebai lagi, uda ga tukang galau lagi,, *uhukk uhukk* kan sekarang aku uda gede, uda ga suka curhat lagi, uda ga sering ngumbar kegalauan kemana-mana lagi, *Loh, ini apa??? -_-
Pokonya hari ini aku bakal ngebahas salah satu temenku ini, setelah tanggal 5 kemaren ngebahas tentang Agen Koencoen, sekarang aku mau bahas salah satu temenku lagi yang dulunya aku panggil tante karna pernah pacaran sama temenku juga yang dulunya ku panggil Oom, (kalo yang bersangkutan baca ini pasti bakal jadi perang panas :P ). Tapi karena akhirnya mereka putus dan si ex-TANTE *malah di CAPS LOCK* pacaran sama seseorang yang dipanggil MAS, dan setelah ku piker-pikir panggilan MAS & TANTE itu ga matching, akhirnya aku balik ke panggilan awal yaitu…. RIESNA (bener lo ada “E”-nya bukan karna aku 4l4y).
Pertama kali aku tau format tulisan namanya aku langsung kagum ngebatin, wah keren nih yang ngasih nama, masa kini banget ;). Apalagi waktu dia bilang ini yang ngasih nama nenek aku looo, tambah kagum lagi donk aku sama neneknya yang masih super masa kini itu, terus aku bilang dong,
“Wah, keren ya nenek mu, masa kini banget ;)
Tau apa jawabannya???
“Ngga kok, biasa aja, kan kalo jaman dulu emang tulisanny gitu, kaya RIESNA, jaman DOELOE, kan emang gitu tulisannya
Dan aku cuma bisa nelen ludah -_-

Setelah ngubek-ngubek folder dapet fotonya ya expresi kaya gini juga :p
Hahaha, ini orang menurut aku emang aura-aura galau dari sononya, uda pasang senyum kayak apapun juga tetep jadinya kaya gitu juga :p
Tapi dihari yang special buat dia dan bukan buat aku ini, dihari dimana semua orang tau dia tambah tua ini, dihari dimana tanggung jawab dia semakin besar ini, dihari dimana hidup uda maksa dia buat jadi lebih mateng ini, dihari dimana uda ga ada ucapan-ucapan semoga tapi uda jadi kahrusan ini….. Aku sebagai temennya yang paling kece ini mau ngucapin selamat ulang tahun kawan, uda saatnya semua yang jadi ucapan semoga diulang tahun-ulang tahun sebelumnya jadi kenyataan, mmuuaahhh J