Bukan Agen Neptunus Biasa

18:54 4 Comments A+ a-


Kayaknya itu sebutan yang pantes buat aku, temenku yang lumayan gila, sama satu lagi yang juga ga kalah lumayan gila, hahahahahaha 
Uda tau dong itu sebutan muncul dari mana ............ BETUL !!! *ala-ala Dolphino di Dunia Binatang* Itu dari novel Perahu Kertas atau sekarang juga uda dibuat film.

Hari ini tanggal 5 Desember kan, iya kan ??
Ya iyalah, aku baru sadar waktu buka Facebook terus ada notification kalo Agen Koencoen hari ini ulang tahun, Umijooootttt…………… tiap hari kami bareng-bareng, makan bareng, kuliah bareng, ngerjain tugas bareng, contek-contekan bareng, nonton film bajakan di-Laptop bareng *OK, kalo ini ga perlu ditiru* lupa sama ulang tahun temen gua, padahal paginya uda sms-an, emang dasar …
Ini agen Koencoen ,, posenya itu looo :p


Dan yang lebih parah lagi adalah ... Agen Mumu juga ga ngingetin aku kalo hari ini ulang tahunnya si Agen Koencoen, setelah di cek ternyataaaaaaa .........
Si Agen Mumu masih bubu karna kebanyakan makan donat -_-

Umijot banget kalo ini mah.... keterlaluan..
Pokoknya abis ini bakal ada perang dunia 3 *Di kantin maksudnya* :)

Terus kalo ada yang tanya aku agen apa??? aku juga bingung!!! :) karna si Agen Mumu manggil aku Agen Kepo *ga indah banget kok* terus si Agen Koencoen manggil aku Agen Si Adek Anak Babe *tuh kan, lebih aneh* -_-

Tapi seaneh apapun itu, pokonya kali ini mau bilang selamat ulang tahun buat agen Koencoen, semoga panjang umur, sehat selalu, tambah disayang babe, sukses terus, ayo berjuang bareng ngerjain tugas web-nya pak Joe :) .. *kan keinget tugas lagii* -_-

WE LOVE YOU COEN

Bukan Agen Neptunus Biasa

4 comments

Write comments