Gua kembali ..

21:57 0 Comments A+ a-

Setelah berbulan-bulan menghilang mencari pangeran tanpa jejak, akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa GUA KEMBALI, gua kembali dengan kabar luar biasa yang akan buat semua orang tercengang !!! hahahahaa ,, apa kabar itu ??? apa hayoo ?? mau tau aja apa mau tau banget !!!!!! :)
Gua, orang yang super cuek, berantakan, tomboy, lebih serem dari Gozilla akhirnya guaaaaaaaaaa ... SUKA SAMA CHERRY BELLE ,, hahahhahah
Baiklah, silahkan yang ga percaya dan mau koprol sama bilang WOW !!! :p
mungkin lebih tepatnya gua suka sama CHRISTY SAURA NOELA UNU, salah satu personil Cherry Belle dengan suara lembut badai terus senyum yg uuhhuukk ehheemm ehheemm banget.  :)
Mungkin ada yang belum tau yang mana si yang namanya Christy itu??? ini orangnyaaa ..
Heemm,, sepertinya dia memang istimewa sekaallliiiii ,, :)
Gua juga punya beberapa videonya, tapi karna modemnya lelet jd kapan2 aja ya gua uploadnya, lagian di Youtube juga uda banyak ko, kalo mau download juga bisa  :D
Segini dulu aja kali yaa, ntar gua sambung lagi, sekarang gua mau tidur siang dulu ... :)