Virtual Office, Trend Baru Dunia Bisnis Penuh Gengsi

00:21 0 Comments A+ a-

Di era penuh teknologi super canggih seperti sekarang ini, tidak dipungkiri bahwa  semua pekerjaan ingin dilakukan dengan super cepat dan efektif. Semua perusahaan berlomba-lomba memberikan pelayanan terbaik untuk memuaskan konsumen atau kolega demi kemajuan perusahaan mereka sendiri.

Namun, tentang memuaskan konsumen atau kolega tidak hanya tentang kualitas produk atau pelayanan terbaik. Kini, masalah tempat atau kantor juga menjadi persoalan utama demi kelancaran perusahaan. Tidak dipungkiri letak kantor yang strategis dan suasana kantor yang nyaman bahkan unik akan lebih menjual dan memikat minat konsumen.

Lalu bagaimana jika sebuah perusahaan terlanjur memiliki kantor diwilayah yang kurang strategis dan merasa kesulitan dengan akses jika melakukan pertemuan penting dengan konsumen atau kolega? Apakah masih efektif melakukan pertemuan disebuah hotel atau restaurant? Tidak adakah alternatif lain?
TENTU ADA !!!!
Sekarang adalah jamannya “vOffice”

Apa itu “vOffice”??

“vOffice” atau Virtual Office atau Kantor Virtual adalah layanan perkantoran yang memungkinkan baik pemilik perusahaan dan karyawan untuk bekerja tidak hanya dikantor saja dan diwaktu tertentu saja tapi juga diberbagai lokasi yang mereka inginkan dan waktu yang diinginkan, selama mereka terhubung dengan internet.

Di Indonesia, vOffice identik dengan perusahaan-perusahaan yang besar yang menyewa beberapa lantai perkantoran di area Central Business District atau Daerah Pusat Perusahaan yang menyewakan alamatnya dan nomor telepon ke perusahaan yang membutuhkan jasa alamat kantor elite tapi tidak perlu untuk datang setiap hari.

vOffice yang disarankan?

Banyaknya perusahaan serupa di Indonesia mungkin akan membuat anda bigung menentukan pilihan vOffice mana yang ingin anda ajak bekerja sama. Tapi anda tidak perlu bingung atau ragu lagi. Karena kini di Indonesia telah hadir Virtual Office terpercaya di Indonesia  yaitu vOffice Surabaya dan vOffice Jakarta.

Kenapa harus memilih vOffice tersebut?

Tentu saja banyak sekali kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh vOffice ini, diantaranya:

  1. Salah satu vOffice terbesar, terbukti dengan banyaknya cabang dan jaringan di berbagai negara, diantaranya di Jakarta, Kuala Lumpur, Manila, Bangkok, Melbourne, Hong Kong dan Ho Chi Minh.
  2. Memiliki pilihan paket yang biasa disesuaikan dengan masing-masing budget perusahaan. Yaitu paket Silver, Paket Gold dan Paket Platinum.
  3.   Memiliki alamat kantor diwilayah bisnis bergengsi.
  4.  Surat-surat / Paket / Parcel yang ditujukan kepada klien akan diberitahukan melalui SMS atau Email pada hari yang sama.
  5. vOffice akan meneruskan panggilan masuk ke telpon atau handphone anda kapan saja tanpa batas. 
  6. Anda mendapatkan nomor fax yang matching dengan nomor telepon perusahaan, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan klien anda terhadap bisnis anda.
  7. Persyaratan yang sangat mudah | Kami hanya membutuhkan KTP/Passport anda
  8. Tidak ada biaya deposit
  9. Tidak ada biaya aktivasi
  10. Anda dapat dengan mudah dan aman mengatur telepon anda, surat menyurat, booking ruang meeting serta tagihan secara online via MyvOffice Portal
  11.  Hanya vOffice yang dapat memberikan fasilitas penerusan panggilan ke telepon anda secara gratis baik dalam dan luar negeri (Free Call Transferring/Forwarding Worldwide)
  12. Ruang meeting yang sudah dilengkapi dengan 3D projector da Smart TV.
  13. Internet wi-fi dengan kecepatan tinggi 5G
  14. Mini bar eksklusif yag diperuntukkan untuk semua klien kami.
Akses kontrol dengan sistem print jari dan wajah (Finger and face access controller), dan masih banyak lagi. Bisa anda akses langung disini.

Berikut adalah beberapa gambaran kantor vOffice yang  bisa anda pilih:






Bagaimana vOffice berfungsi untuk perusahaan anda?

Secara instant membuat perusahaan anda menjadi terlihat bergensi dan memperluas bisnis anda dengan memiliki kantor cabang menggunakan virtual office.

Sekian ulasan singkat saya mengenai vOffice, semoga bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan anda tentang Virtual Office dan dapat membatu anda dalam menentukan piihan Virtual Office yang akan diajak bekerja sama.