Happy Birthday My Best

16:22 0 Comments A+ a-


Happy birthday my best, happy for you my friend
Make a wish and i will give you a kiss (muach)
Happy birthday my best, happy for you my friend
I wish you all the best (muach muach)

Tes tes, hola holaa
Selamat malam eperibadih, jumpa lagi sama host paling fenomenal sepanjang masa yang panjangnya lebih panjang dari tali rafia (#Loh, bukannya lagi dipenjara ya?? Itu Raffi Ahmad bego!!)
Uhuk uhuk uhuk. . .
Ini beneran tanggal 24 April?? Ini beneran ketiga kalinya aku berkesempatan ngucapin ulang tahun buat kamu?? Thank’s God, aku masih punya kesempatan ini #BiasaAjaKali

Tiup idungnya, tiup idungnyaa :p

            Kenapa diawal ada lagu CherryBelle??
Karna elu nge-fans ama Christy Saura Noela Unu lahh,
Aarrgghhh, kenapa masih belum cerdas sih lu?? Ok gua ganti pertanyaannya, kenapa lagu yang gua pilih Birthday Kiss bukan Dilema?
Karna itu lagu yang paling baru, kalo dilema kan yang paling lama!!
Bego bego bego!!! Emang lu pikir gua bakal ngelupain yang lama gitu aja waktu ada yang baru!!! Ok, gua nyerah, gua jelasin aja, karna hari ini temen gua yang paling gila ulang tahun, akhirnya gua pilih tu lagu, masak gua harus nyanyiin Kamu Nyata-nya Izzy, ntar kan dia jadi galau, wekekek (Orangnya ngga denger kan yaa?? :p)

Ngga kerasa ini uda tahun yang ke-3 ya beehh. . . Apa kabar Pikatan sekarang? Kamu masih inget ngga nyimpen poto ulang tahunmu yang pertama kita rayain bareng-bareng dulu difolder yang mana? Waktu itu loh behh, yang kita muter-muter kota Temanggung terus Ikun ama Husen harus ngilang berkali-kali buat nyari kado ama kue tart tapi ngga dapet dan akhirnya beli roti yang harganya 12ribu perak dan lilin ngga ada juga sampe akhirnya kita cuma make angka 0, yang malem-malem kita maen poker terus waktu uda mau jam 00.00 kamu pura-pura tidur. Masih inget ngga? Foldernya masih di hidden kan?? Terus dipassword juga?? Masih inget ngga apa passwordnya??

Terus gimana ya ama tempat yang buat kita camping tanggal 24 April 2012 kemaren, masih sebagus itu ngga ya?? Oh iya, waktu itu Rere juga ikut kan yaakk, terus kita uda kayak kakak-kakak yang sok teladan aja jagain dia, hahah. Waktu itu juga mendadak kan, terus juga kayaknya ngga bisa bawa kue tart akhirnya pake roti yang harganya seribu perak ama lilin yang ngga senonoh juga yang angkanya 1. (Ini kenapa kuenya semakin lama semakin murah yaakk, heheh)

Waktu nyamar jadi kakak teladan :p

Terus kalo ulang tahun kali ini gimana? Kita harus kemana lagi beh? Eh eh, bukannya kita uda camping juga ya kemaren, malah keren lagi cuma bertiga, lebih gila lebih ngena, hahahah.salah kamu sendiri sih minta campingnya kecepetan, kan aku pengennya waktu kamu ulang tahun lagi, tapi berhubung kamu udah galau terus mau bunuh diri dari jendela kamarmu yang tingginya 30cm itu aku kan ngga tega :p


Camping ngerayain ulang tahun yang kecepetan :p

Tapi kan yang penting niatnya, mau kecepetan kek, mau telat kek, yang pentingkan intinya selamat ulang tahun :D
            Selamat ulang tahun beeh,
            Selamat ulang tahun aKak JaiiUzz,
            Selamat ulang tahun kawan,
            Selamat berbahagia J